Sabtu, 30 Mei 2015

CERITA TANPA JUDUL



Tahukah seperti apa perasaan hati tak terbalas?  Menanti sesuatu yang tak kunjung datang ? Terkadang lelah memintaku untuk meyerah, meminta berhenti melakukan perbuatan sia-sia dan mencari "sesuatu yang baru"

Lantas bagaimana caranya membakar habis semua rasa yang telah lama mengikuti? Aku berharap Tuhan menjawab semua pertannyaanku padamu, padamu yang masih tetap membisu sehingga membuatku lebih lama menungggu ....

 
            Kau dan aku tidak ditakdirkan untuk berada dalam satu kisah yang indah.. percaya ataupun tidak namun itulah kenyataannya sekarang. Sama halnya seperti aku berjalan diatas pecahan kaca, setiap langkahku hanya meninggalkan luka. Padahal sejak awal sudah jelas AKHIR BAHAGIA BUKAN MILIK  KITA SAAT INI, lantas kenapa aku tidak menyerah saja?




Karena setiap detik yang berlalu akan menjadi kenangan
 jangan pernah meremhkan kebersamaan
Sebelum waktu mengajarimu arti sebuah kehilangan
Dan kamu hanya bisa menyalahkan keadaan



Aku tidak menemukan alasan kenapa aku menyukaimu, tidak ada alasan.. Tapi aku merasa bahwa ini adalah cinta, karena memang tidak ada alasannya.. Aku menyukai dirimu tanpa alasan, aku mencintai dirimu karena dirimu




Pada akhirnya...
Orang yang jatuh cinta dalam diam hanya bisa mendoakan :) 


 -HS-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar